Sudah Di Kunjungi

Judul Postingan



Pesan dari Microsoft di windows xp
Operating System yang anda pakai terdeteksi Oleh pihak Microsoft sebagai OS bajakan. memang benar sih OS yang saya pake bajakan tapi pesan itu tidak enak dilihat, masalah ini pernah saya alami 1 Tahun yang lalu, saat itu komputer yang saya pake windows xp

viena di sana muncul pesan "You may be a victim of software counterfeiting" dan Desktop menjadi hitam tidak bisa di ganti wallpapernya, lalu saya tanyakan pada ahlinya (Google) dan akhirnya pesan itu bisa dihilangkan.
Lalu masalah itu terulang lagi beberapa saat yang lalu pada komputer client di warnet tempat saya bekerja, merasa bisa karena sudah pernah mengalami masalah ini, tapi saya lupa caranya hoho, untuk itu saya posting diblog ini cara menghilangkan pesan "You may be a victim of software counterfeiting" supaya suatu hari nanti jika terulang lagi saya bisa buka blog ini. . . :)

Kenapa bisa muncul pesan “You may be a victim of  software counterfeiting”  ?
Ini adalah suatu pesan yang dikirimkan oleh Microsoft selaku produsen Windows XP  melalui koneksi Internet yang ada di komputer kita.

 
Jika sudah beres langsung saja ini dia langkah-langkah mengatasi “You may be a victim of  software counterfeiting”

    Matikan Automatic Updates. Klik kanan My Computer, pilih Property, pilih jendela ‘Automatic Updates’. Lalu beri tanda check pada “turn off automatic updates”.
    Matikan Automatic Updates melalui MSCONFIG. Klik Start, pilih Run, dan tulis msconfig pada kolom yang tersedia, lalu tekan Enter. Akan muncul System Configuration Utility. Pilih Jendela Services. Kita Scroll Down ke bawah sampai akhirnya ada Automatic Updates.Lalu  Hilangkan tanda check-nya. Klik OK. Dan tekan tombol Restart. Komputer akan di restart, lalu nanti ketika Windows masuk lagi, akan ada tulisan ”Don’t show …. dsb, dsb”. Beri tanda check pada tempatnya dan klik OK.
    Download dan jalankan program remove WGA REMOVAL. Klik  untuk download program tersebut.
    Download program ini dan jalankan di komputer. Lalu restart ulang lagi Windows XP kita.dan selesai windows xp kembali normal
 Jika Layar Masih Hitam coba ganti walpaper

semoga berhasil.......

0 komentar:

Powered By Blogger

Entri Terbaru

Cara Membuat files iso tanpa software

Entri Populer

Back to top

Arsip Blog